Kado Ramadhan Bahagiakan Semesta

Kado Ramadhan 1445 Hijriyah, Lazismu Sragen Kantor Layanan RSU PKU Muhammadiyah Sragen meluncurkan program Kado Ramadhan dengan mendistribusikan 50 paket sembako kepada Petugas Kebersihan, Juru Parkir Rumah Sakit PKU Sragen, dan Warga sekitar Masaran pada hari Kamis (04/04/24). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang berjuang dalam memberikan pelayanan dan juga kepada warga kurang mampu di sekitar Masaran.

Dalam pelaksanaannya, tercatat sebanyak 32 penerima manfaat berasal dari RSU PKU Muhammadiyah Sragen, sementara 18 paket sembako sisanya diberikan kepada warga sekitar Masaran. Pendistribusian dilakukan di bawah pengawasan langsung dr. Mirah Rejeki.M.PH, selaku Direktur RSU PKU Muhammadiyah Sragen.

“Pendistribusian paket sembako untuk Petugas Kebersihan dan Juru Parkir berlangsung di halaman Rumah Sakit PKU Muhammadiyah dan diserahkan langsung oleh dr. Mirah Rejeki.M.PH. Sedangkan sebagian paket sembako untuk warga dhuafa didistribusikan langsung ke rumah penerima manfaat oleh Driver Ambulans Lazismu Masaran,” ujar Happy Staff Kantor Layanan PKU Muhammadiyah.

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi Lazismu Sragen dalam membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan dengan penuh keberkahan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbagi dalam kebaikan.

Kegiatan selengkapnya di :

https://youtube.com/shorts/8bWcl9Sm25o?si=SIUXHiEhyge6p1sq

Donasi mudah melalui platform digital :

https://lazismusragen.org/campaign/ramadhan-istimewa-istimewakan-anak-yatim-dan-dhuafa

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter