SIGAP, TIM LAZISMU SRAGEN DAN MDMC BANTU LANSIA YANG RUMAHNYA ROBOH!

Kamis, (17 /02/22) Lazismu Sragen dan tim MDMC bertindak cepat membantu, seorang lansia hidup sebatang kara bernama Sri (64) yang rumahnya roboh. Pegawai Kebayanan daerah setempat, Ponco  menceritakan kronologi robohnya rumah itu .

 

“Setelah Mbah Sri masak rumahnya tiba – tiba roboh. Posisi beliau sedang ada di dalam rumah. Ia  mengalami luka ringan kemudian dibawa ke Bidan setempat. Setelah mendapatkan penanganan, Mbah Sri dibawa pulang ke rumah saudaranya. Keadaan rumah yang sudah rapuh menjadi penyebab robohnya rumah Mbah Sri, ” terang Ponco.

 

Mengetahui kondisi tersebut  Tim Lazismu Sragen dan MDMC menyalurkan bantuan  Bedah Rumah kepada kerabat Sri, Samidi dan Pemerintah Desa setempat  yang diwakili oleh Ponco untuk dikelola membangun rumah Sri kembali.

 

Sadimin dan Ponco mengucapkan terimakasih kepada tim Lazismu Sragen MDMC, atas respon dari tim yang begitu cepat dan sigap dalam menangani pengajuan bantuan ini. Insyaallah dana ini akan dikelola dengan sebaik mungkin untuk membangun rumah Sri kembali.

Leave a Comment