SAY, Bersama RM. Ayam Geprek Sako

SAY, (Santunan Anak Yatim) merupakan program rutin dari Lazismu Sragen. Sebanyak 33 anak yatim dhuafa dari Kecamatan Masaran, mengikuti kegiatan Santunan Anak Yatim (SAY) di RM. Ayam Geprek Sako bersama Tim Lazismu Sragen, Jum’at siang (24/05/24). Santunan Anak Yatim merupakan salah satu program rutin Lazismu Sragen yang bekerja sama dengan RM. Ayam Geprek Sako. Acara diawali dengan berdoa, dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah, berlanjut dengan berkisah dan ditutup dengan doa.

Di sela – sela berkisah, Sapto selaku perwakilan dari  Devisi Program memberikan motivasi kepada anak –anak. “Status yatim bukanlah menjadi penghalang dari meraih kesuksesan, yang terpenting tekun belajar dan fokus meraih cita-cita. Dan ketika sudah sukses jangan lupa untuk selalu berbagi kepada sesame” terangnya.

Selain mendapatkan motivasi, anak yatim dan dhuafa juga mendapat santunan dari RM. Ayam Geprek Sako dan school kit dari Lazismu Sragen.  Diakhir acara, tim Lazismu Sragen berfoto bersama 33 anak-anak yatim dan dhuafa tersebut.

“Anak-anak yatim dan dhuafa, adalah mereka yang juga memiliki harapan dan cita-cita untuk maju dan tumbuh secara sehat dan berdaya. Lazismu Sragen adalah salah satu lembaga yang mendapatkan “amanah” dari segenap donatur untuk membantu dan memberdayakan mereka” pungkas Sapto.

Sobat ayo bantu wujudkan mimpi anak –anak Indonesia mengenyam pendidikan yang layak dengan berdonasi melalui :

https://lazismusragen.org/campaign/anakyatimdhuafa

Lazismu berkomitmen turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pilar pendididikan dengan melakukan pemerataan pendidikan dasar melalui program Beasiswa Mentari untuk anak yatim dan dhuafa. Untuk itu, kami ingin mengajak teman-teman turut membantu  suadara kita untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan cara:

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi data diri dan jumlah Donasi Anda
  3. Pilih Cara Berdonasi
  4. Transfer ke Rekening Yang Tertera
  5. Share dan ajak #SobatDermawan lainnya untuk berdonasi.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.

 

Leave a Comment