Peduli UMKM, Lazismu Kantor Layanan Plupuh Serahkan Gerobak kepada Perdanilah

Lazismu Sragen Kantor Layanan Plupuh menyerahkan bantuan program pemberdayaan UMKM berupa gerobak kepada Perdanilah Yulanda Perdanilah (32) tepatnya di Desa Karanganyar, Plupuh, Sragen. Ayah dari 3 orang anak ini sehari – hari berjualan batagor keliling di area Sambirejo dan sekitarnya.

Sehari – hari Perdan berjualan batagor dengan gerobak motor dari jam 16.00 sampai 19.00 malam. Dalam hati kecilnya Ia ingin berjualan dari pagi dan menambah jenis dagangannya namun terkendala pada alat transportasi yang Ia gunakan untuk mencari nafkah. Ia hanya memiliki 1 sepeda motor saja sedang Ia membutuhkan kendaraan untuk antar jemput anak pertamanya yang duduk di bangku Taman Kanak – Kanak. Tidak hanya itu tempat Ia berjualan batagor juga jauh dari rumahnya.

Dengan adanya gerobak dari Lazismu Sragen Kantor Layanan Plupuh, Ia berencana untuk berjualan mulai pagi dan menambahkan jenis dagangannya tidak hanya batagor, aneka es, dan lain – lain sebagainya. Melalui program UMKM dari Lazismu Sragen, Ia berharap usahanya lebih maju dan berkembang dan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. “Terimakasih Lazismu Sragen “ pungkasnya.

Leave a Comment