PCM Sukodono, Gelar Serah Terima Wakaf

PCM Sukodono menerima wakaf pada Ahad (10/12/23) bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sukodono, digelar acara ikrar wakaf dan serah terima wakaf dari keluarga Bapak Sujud dan H. Samingan – Hj. Surati sebagai wakif kepada penerima wakaf PPTQM Al Furqon Sukodono (SMP Muhammadiyah 4 Sukodono).

Dalam acara yang dihadiri oleh  Ketua PCM Sukodono, Kepala SMP EMAS, serta para jamaah, serta keluarga Bapak Sujud dan H. Samingan – Hj. Surati menyampaikan komitmen mereka dengan mewakafkan tanah seluas 500 Meter Persegi serta sumbangan wakaf tunai sejumlah Rp 200.000.000. Dengan wakaf tersebut diarapkan dapat mendukung pengembangan pendidikan di PPTQM Al Furqon Sukodono, khususnya dalam meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan bagi para siswa.

Kepala SMP Muhammadiyah 4 Sukodono, Abdul Aziz K.H menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh keluarga Bapak Sujud dan H. Samingan – Hj. Surati. Ia juga menegaskan bahwa wakaf tersebut akan dikelola dengan baik dan akan menjadi berkah bagi kemajuan pendidikan di sekolah tersebut.

Acara ini tidak hanya merupakan peristiwa penting bagi institusi pendidikan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam memajukan dunia pendidikan, sehingga tercipta lingkungan belajar yang lebih baik bagi generasi penerus. Semoga menjadi amal jariyah keluarga Bapak Sujud dan H. Samingan – Hj. Surati serta bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

Tunaikan wakafmu  dengan mudah dan aman melalui :

https://bit.ly/wakaftunaimu

 

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter