PASIEN KRITIS LAMBUNG BOCOR DAN PENYUMBATAN USUS DAPAT BANTUAN DARI LAZISMU SRAGEN

Lazismu Sragen menyalurkan bantuan Peduli Kesehatan yang diberikan kepada Sutarmin (67) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Srgaen, Kamis (09/02/22). Beliau mengalami penyumbatan di usus dan lambung bocor. Keadaannya yang sudah kritis mengharuskan beliau mendapatkan perawatan intensif dan harus segera dioperasi. Penghasilannya saat ini, tidak mampu untuk mencukupi biaya perawatan  selama hampir sepekan di ICU.

Narti, Menantunya  menjelaskan ,  “Bapak awalnya magh gitu mbak, tapi sudah parah gitu mbak dan dari analisa Dokter , bapak bisa seperti ini karena beliau terlalu sering minum obat warung begitu mbak. Ya namanya orang ndak punya mbak, bapak itu juga tidak mau merepotkan anak – anaknya, karena bapak tahu kalau anak –anaknya juga keadaan susah begitu.

Sementara itu, Narti mengaku senang mendapatkan bantuan dan santunan dari Lazismu Sragen. “Saya senang dapat bantuan dari Lazismu, seberapapun yang Lazismu  berikan sangat berarti untuk kami, terimakasih nggih Mbak” ungkapnya. Tak hanya bantuan berupa uang tunai, Lazismu Sragen juga akan membantu dalam mengurus BPJS Kesehatan untuk Bapak Sutarmin dan keluarga, serta menanggung biaya setoran BPJS Kesehatan setiap bulannya. Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan kesulitan yang dialami oleh Sutarmin, dan semoga lekas sembuh seperti sedia kala, Aamiin.

Leave a Comment