Melalui Zakat, Bantu Lansia Sebatang Kara di Sragen Untuk Hidup Layak di Masa Tuanya !

Sobat, betapa sulitnya berjuang sendiri di masa senjanya, hidup sebatang kara serta harus berjuang demi kebutuhan sehari-hari. Di usia senja Mbah Sawi harus menjalani masa tuanya seorang diri. Di usia yang makin tua, ia sudah tidak bisa lagi bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari Mbah Sawi dibantu oleh tetangga.

Selama ini Mbah Sawi tinggal di Soko, Miri, Sragen. Kondisi tempat tinggal Mbah Sawi pun sederhana dan masih beralaskan tanah. Tak ada perbotan mewah dalam rumahnya. Hanya ada satu dipan yang merupakan tempat tidur Mbah Sawi, sebuah meja tempat menyimpan perobatan dan alat makan Mbah Sawi serta beberapa kursi.

Raut bahagia menghiasi wajah keriputnya saat menerima bantuan Program Sayangi Lansia dari Lazismu Sragen. Ditengah keterbatasannya, ia selalu mensyukuri apa pun yang Allah berikan dan tidak pernah mengeluh dengan keadaannya.

 

#SobatDermawan, maukah kamu bantu kesulitan lansia sebatang kara seperti Mbah Sawi?

 

Yuk bantu Mbah Sawi dan lansia dhuafa di Sragen agar hidup lebih layak dengan rutin menunaikan zakat setiap bulan ya Sobat !

Jadi. Kamu sudah bayar zakat profesi belum nih? Kalau belum. Ayo tunaikan zakatmu sekarang!
Melalui link di bawah ini :

https://lazismusragen.org/campaign/zakat-bersama-lazismu

Bagi Sobat yang ingin menunaikan zakat dapat melalui campaign ini dengan cara :

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi data diri dan jumlah Donasi Anda
  3. Pilih Cara Berdonasi
  4. Transfer ke Rekening Yang Tertera
  5. Share dan ajak sahabat lainnya untuk berdonasi.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter