Lazismu Pusat Tinjau Penerima Manfaat UMKM

Tim Research and Development (R&D) Lazismu Pusat mengadakan kunjungan ke Lazismu Sragen selama dua hari dari 09 – 10 Oktober 2023. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk meninjau dan mendukung perkembangan kelompok Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang telah dibina oleh Lazismu Sragen.

Pemberdayaan terhadap Pelaku  UMKM merupakan salah satu program yang gencar dilakukan Lazismu Sragen. Untuk mendorong para pelaku UMKM agar terus berinovasi dan bergerak maju dengan menggandeng Sekolah Bisnis Sragen (SBS) untuk memberikan pembekalan kepada penerima manfaat program UMKM. Harapannya dengan pembekalan dari SBS bisa mencetak pengusaha baru yang sukses di masa yang akan datang.

Tim R&D  tiba di Sragen pada Senin kemudian menuju RM. Dapur Lely untuk diskusi langsung dengan Talent Center serta tim SBS terkait program yang telah dijalankan bersama. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Lazismu Pusat untuk memastikan bahwa program pembinaan UMKM binaan Lazismu Sragen berjalan dengan baik serta diharapkan bisa menjadi percontohan Lazismu di seluruh Indonesia.

Selama kunjungan , tim R&D melakukan berbagai kegiatan, termasuk pertemuan dengan pemilik UMKM, diskusi tentang tantangan yang dihadapi oleh mereka yang dilakukan hari ini di RM. Dapur Lely. Tim R&D juga  melakukan peninjauan langsung terhadap lokasi usaha pelaku UMKM.

Kunjungan tim R&D ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan UMKM  serta memperkuat sinergi antara  pusat dan daerah dalam mendukung perkembangan sektor UMKM di seluruh Indonesia terkhusus UMKM binaan Lazismu Sragen.

Sobat, terimakasih banyak yang sudah support program Gerakan 1000 UMKM untuk Dhuafa Pejuang Nafkah. Yuk, terus lanjutkan kebaikanmu dengan klik :

https://lazismusragen.org/campaign/djax46ltwvg

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #SobatDermawan juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami dalam menebar kebaikan sampai ke pelosok Bumi Sukowati. Mulai 10.000 rupiah kamu sudah bisa membantu saudaramu yang membutuhkan. Sedikit dari sangat berarti untuk saudaramu.

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter