LAPORAN PEMANFAATAN LAYANAN AMBULANCE – JUNI 2023

Sobat, Alhamdulillah layanan ambulance gratis Lazismu Sragen telah beroperasi sejak 2010. Sebanyak 10 armada ambulance telah dimiliki Lazismu se Kapupaten Sragen dan mengabdi kepada masyarakat dalam rangka pelayanan kesehatan antar-jemput pasien maupun jenazah serta kegawat-daruratan lainnya.

Selama ambulance beroperasi pada Bulan Juni 2023 sudah membantu sebanyak 98 penerima manfaat 95 diantaranya adalah antar jemput pasien baik rutin maupun non rutin dan pelayanan pengantaran jenazah ke pemakaman sebanyak 3 dengan total layanan aksi sebanyak 358.

Tentunya program layanan ambulance gratis ini dapat berjalan dengan baik karena adanya rasa kepercayaan serta dukungan dari para donatur dan dermawan. Mudah-mudahan menjadi amal jariyah para donatur yang rela menitipkan sebagian hartanya dengan turut berdonasi melalui Lazismu Sragen.

Sobat, mari beramal sekaligus menjadi bagian dari perjuangan Aksi Bersama Untuk Sesama dengan ikut donasi untuk operasional ambulance gratis Lazismu Sragen dan raih pahala dari setiap putaran rodanya.

https://lazismusragen.org/campaign/patungan-berjamaah-wujudkan-ambulance-gratis

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter