Kita Berbagi dengan Rival, Aksi Layanan Lazismu Sragen Peduli Kesehatan

Warga Dawung, Tlogotirto, Sumberlawang, Khalib dan Sri Wahyuni memiliki dua orang anak. Anak pertama, Rizky Aji Putra berumur 10 tahun yang sekolah kelas 5 SD. Sedangkan anak kedua, Rival berusia 4,5 tahun mengidap penyakit hidrosefalus.

Rival lahir pada usia kandungan Sri Wahyuni berusia 7 bulan lebih satu minggu. Rival terdiagnosa penyakit hidrosefalus umur 3 bulan. Rival berada di rumah sakit satu bulan lebih satu minggu setelah kelahiran. Setelah di scan kepalanya, Rival terdiagnosa hidrosefalus. Kemudian Rival diminta operasi dan dipasang selang sampai umur 4,5 tahun.

“Kami sehari-hari ya alhamdulillah bersyukur, dapat rejeki sedikit demi sedekit, kami tetap bersyukur. Walau anak saya seperti ini, saya yakin berjuang untuk membesarkan anak saya. Saya tidak malu memiliki anak dengan kondisi seperti ini, saya semangat untuk membesarkan anak saya”, ucap Sri Wahyuni.

Melihat hal tersebut kami dari tim Lazismu Sragen Kantor Layanan Sumberlawang bersama kawan-kawan Relawan Sumberlawang menyalurkan bantuan berupa dana untuk operasi dan layanan ambulance gratis untuk kontrol setiap bulannya. Itu sedikit cerita perjalanan kami.

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter