IROPIN dan Lazismu Sragen Gelar Bakti Sosial

IROPIN (Ikatan Profesi Optometris Indonesia Sragen) bekerjasama dengan Lazismu menggelar acara pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis untuk ratusan pelajar di Sragen. Rangkaian Kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu, (17/12/23) di Gedung KBIHU Muhammadiyah di Ringinanom Sragen sebagai upaya membantu ratusan pelajar yang mengalami gangguan penglihatan dengan menyediakan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis.

 

Nur Aini selaku ketua IROPIN Kabupaten Sragen, mengatakan bahwa pelajar atau mahasiswa di Kabupaten Sragen menjadi sasaran kegiatan bakti sosial kali ini. Sebanyak 300 peserta hadir dalam kegiatan ini, yang mana 210 di antaranya memperoleh kacamata sesuai dengan kebutuhan penglihatan mereka. Hal ini merupakan langkah nyata dalam membantu para pelajar dan mahasiswa di kabupaten Sragen untuk memperbaiki masalah penglihatan yang dapat menghambat proses belajar mereka.

 

Terimakasih #SobatDermawan telah mempercayakan zakat, infak dan sedekah melalui Lazismu Sragen. Semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada #SobatDermawan semua. Yuk terus dukung program peduli kesehatan di Lazismu Sragen Dengan terus menenuaikan zakat , infak dan sedekah ke Lazismu Sragen !

 

Kegiatan selengkapnya bisa klik link :

https://www.instagram.com/reel/C0_MraPKP08/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

 

Bagi #SobatDermawan yang ingin berpartisipasi melalui Program Raih Pahala Tak Terputus Dengan Sedekah Jariyah  dapat berdonasi melalui campaign ini dengan cara klik link di bawah ini :

 

https://lazismusragen.org/campaign/raih-pahala-tak-terputus-dengan-sedekah-jariyah

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi data diri dan jumlah Donasi Anda
  3. Pilih Cara Berdonasi
  4. Transfer ke Rekening Yang Tertera
  5. Share dan ajak sahabat lainnya untuk berdonasi.

 

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter