HIDUP MENUMPANG, LAZISMU SRAGEN BERIKAN SANTUNAN PEDULI KESEHATAN UNTUK INUNZ

Lazismu Sragen serahkan bantuan peduli kesehatan kepada Inunz Zasni Hainunz (41), pria asal Jember, Jawa Timur yang kini tinggal di STIT Madina Sragen, Kamis, (04/08/22). Ia hidup sebatang kara di Sragen,  anggota keluarganya yang lain pun  tinggal di Jawa Timur.  Kini Ia menjadi penjaga di STIT Madina Sragen.

 

Untuk memenuhi biaya hidup sehari – hari dengan membuka jasa servis komputer maupun printer panggilan, selain itu Ia juga membuka les privat qiroah. Pandemi Covid – 19, berdampak terhadap usahanya, kini pun hampir tidak ada yang menggunakan jasa servis computer maupun printer. Di tengah aktivitasnya tiba – tiba Ia merasa dingin dan lemas, seketika itu  Ia dibawa ke Klinik Aisyiyah Sragen untuk mendapatkan penanganan. Ia mendapatkan perawatan intensif selama 3 hari karena trombositnya sangat rendah.

 

Berkat donasi dari seluruh donatur yang telah mempercayakan zakat, infak maupun sedekah melalui Lazismu Sragen. Hari ini kami sampaikan santunan Peduli Kesehatan untuk Inunz Zasni Hainunz membantu  biaya pengobatannya. Bantuan ini diharapkan, bisa meringankan beban Inunz Zasni Hainunz dan semoga lekas pulih kembali seperti sedia kala. Terimakasih sebesar- besarnya bagi para donatur Lazismu Sragen yang sudah memberikan maupun menitipkan donasinya untuk kami berikan kepada orang yang membutuhkan.

Leave a Comment