DORONG UMKM NAIK KELAS, LAZISMU SRAGEN GANDENG SEKOLAH BISNIS SRAGEN !

Salah satu pilar Lazismu adalah pilar ekonomi, Lazismu Sragen turut memperkuat ekonomi masyarakat  melalui program  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam hal ini, Lazismu Sragen memberikan permodalan dan pendampingan untuk penerima manfaat  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) secara rutin 2 bulan sekali.  Untuk mewujudkan UMKM naik kelas, Lazismu Sragen menggandeng Sekolah Bisnis Sragen (SBS) untuk  memberikan pembekalan kepada penerima manfaat program UMKM. Acara tersebut dipandu oleh Erna Puji Hartanto, Direktur Talent Center.

 

Pembekalan UMKM Lazismu Sragen bersama SBS digelar sebanyak 10 kali pertemuan dengan mendatangkan pemateri dari kalangan pengusaha sukses di Kota Sragen. “Harapannya dengan  pembekalan dari SBS bisa mencetak pengusaha baru yang sukses dan mandiri ” ucap Ridwan Adi Sukmono S. E, M.M.

 

Sebelum penutupan sebanyak 45 peserta mengikuti Sales Turnamen yang digelar pada Minggu (07/05/23). Para peserta diantar ke Solo dengan modal yang sangat terbatas untuk melatih mental mereka sebagai pengusaha. Rencananya penerima manfaat yang mengikuti kegiatan pembekalan bersama SBS ini akan diwisuda pada 27 Mei 2023 mendatang.

Klik disini untuk berita selengkapnya !

https://youtu.be/ByJ6mLYf6WQ

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter