DI HARI JADI SRAGEN! LAZISMU BERDAYAKAN DAN WISUDA 43 UMKM BINAAN

Sebanyak 43 pelaku UMKM binaan Lazismu Sragen ikuti monitoring sekaligus prosesi wisuda di Gedung IPHI Kecamatan Sragen Sabtu, (27/05/23). Setelah mereka menyelesaikan pembekalan bersama Sekolah Bisnis Sragen (SBS) selama 10 kali pertemuan. Acara dihadiri oleh Ridwan Adi Sukmono, S.Sos, M.M, Ketua Badan Pengurus Lazismu Sragen serta Direktur Talent Center Sragen Erna Puji Hartanto. Dalam sambutannya, Ridwan Adi Sukmono menyampaikan dengan adanya kerjasama ini semoga dapat membawa perkembangan dan peningkatan juga keberkahan bagi penerima manfaat UMKM.

Turut mengundang Supriyanto, S.Pd salah satu pegusaha di Sragen sekaligus Penulis Buku Pengusaha Rindu Surga sebagai pemateri. Ia menyampaikan pengusaha yang mulia itu bukan hanya soal kaya harta dan terpenuhinya semua kebutuhan dunia namun pengusaha yang mulia adalah mereka yang selalu berorientasi pada neraka dan surga. Sehingga semua aktivitas bisnisnya selalu berdasarkan syariah dan aturan yang ada dalam Agama. Serta selalu peduli dengan kondisi orang lain, suka berbagi dan selalu mendermakan hartanya untuk kepentingan umat.

“Sebagai pelaku usaha kita harus amanah dan memiliki motivasi yang benar agar usaha yang dijalankan menjadi manfaat untuk orang lain. Selain itu juga harus memiliki mental pejuang yang selalu berpikir positif serta sesering mungkin mengingat Allah kapanpun dan dimanapun. Itulah Pengusaha Rindu Surga” pungkasnya.

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter