ImagePatungan Berjamaah Wujudkan Ambulance Gratis...
Image

Patungan Berjamaah Wujudkan Ambulance Gratis

Rp 3.074.809 terkumpul dari Rp 175.000.000
29 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

Assalamu’alaikum sobat baik Lazismu Sragen, Kami mengajak sobat baik semua untuk Patungan Berjamaah Wujudkan Ambulance Gratis untuk mendukung gerakan “Aksi Bersama Untuk Sesama” diperuntukan bagi masyarakat secara umum terkhusus kurang mampu atau dhuafa. 

LAZISMU adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Didirikan oleh PP. Muhammadiyah pada tahun 2002, selanjutnya dikukuhkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional melalui SK No. 457/21 November 2002. Dengan telah berlakunya Undang-undang Zakat nomor 23 tahun 2011, Peraturan Pemerintah nomor 14 tahun 2014, dan Keputusan Mentri Agama Republik Indonesia nomor 333 tahun 2015. LAZISMU sebagai lembaga amil zakat nasional telah dikukuhkan kembali melalui SK Mentri Agama Republik Indonesia nomor 730 tahun 2016.

Program Patungan Berjamaah Wujudkan Ambulance Gratis adalah salah satu program Lazismu Sragen di Pilar Keehatan. Kami menggalang patungan ini dikarenakan melihat dimasyarakat, walaupun sudah ada BPJS namun masih banyak yang belum bisa mendapatkan layanan kesehatan, layanan ambulance ataupun layanan mobil jenazah secara terjangkau terlebih bagi masyarakat kurang mampu.

Saudara-saudara kita yang kurang mampu dan dalam kondisi sakit terkadang bingung dalam pembiayaan transportasi baik ambulance maupun mobil jenazah karena keterbatasan ekonomi mereka. Dan terkadang saudara kita tersebut ketika butuh Ambulance atau Mobil Jenazah kebingungan karena tidak tahu informasi terkait ambulance dan takut diminta bayaran yang tinggi.

Untuk itu Kami mengajak Donatur Sobat Lazismu Sragen untuk membantu pembelian sebuah mobil yang diperuntukan untuk Ambulance dan mobil jenazah.

Kebutuhan biaya untuk Ambulance ini adalah sebagai berikut :

  1. Pembelian 1 armada Rp.150.000.000
  2. Renovasi menjadi ambulan Rp. 25.000.000

Berikut cara berpartisipasi donasi Patungan Berjamaah Wujudkan Ambulance Gratis untuk mendukung gerakan “Aksi Bersama Untuk Sesama”:

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi data diri dan jumlah Donasi Anda
  3. Pilih Cara Berdonasi
  4. Transfer ke Rekening Yang Tertera
  5. Share dan ajak sahabat lainnya untuk berdonasi.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Semoga setiap roda yang berputar akan menjadi amal jariyah bagi para donatur yang menitipkan sebagian hartanya untuk terealisasinya mobil ambulance ini. Serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat kelak. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

 

Kabar Terbaru

Donatur (29)

Orang Baik1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 25.278
Orang Baik3 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.756
Hamba Allah6 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.660
Hamba Allah8 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 500.343
Orang Baik9 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 100.840

Doa-doa orang baik (5)

Orang Baik1 bulan yang lalu
Ya Allah lancarkan rezekiku dan keluargaku, semoga aku dan suamiku bisa punya rumah sendiri, rumah yang bagus yang membawa keberkahan dan kebahagiaan aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Orang Baik2 tahun yang lalu
bermanfaat
Image
3 Aaminn
+1
Ridwan adi nugroho2 tahun yang lalu
Subhanallah walhamdulillah
Image
3 Aaminn
+1
Orang Baik2 tahun yang lalu
Semoga amanah
Image
1 Aaminn
+1
Orang Baik2 tahun yang lalu
Semoga Amanah, berkah. Aamiin
Image
1 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close