ImageBANTU BALITA YATIM, KHANDITA PULIH DARI PENYAKIT J...
Image

BANTU BALITA YATIM, KHANDITA PULIH DARI PENYAKIT JANTUNG

Rp 760.124 terkumpul dari Rp 115.500.000
15 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Keterangan

Sobat semua kali ini Tim Lazismu Sragen membuat campaign ini untuk mengajak sobat semua membantu adik kita Khandita. Ayahnya, Suyanto sudah meninggal tahun 2019 lalu, akibat mengidap penyakit kangker darah. Awalnya ia mengalami batuk darah dan ketika dikerokin tubuhnya gosong tak seperti pada umumnya. Suyanto pun dibawa ke salah satu Rumah Sakit di Surakarta. Setelah dirawat di sana kondisinya pun kunjung membaik. Pernah suatu pagi setelah kerja ia ingin memberikan kado ulang tahun putrinya berupa sepeda. Ternyata itu adalah kado ulang tahun terakhir yang diberikan Suyanto kepada buah hatinya. Setelah itu sakitnya mulai kambuh. Darah segar keluar dari hidungnya. Ia pun ditangani di ruang ICU akan tetapi nahas, Dokter menyatakan Suyanto meninggal dunia.

Khandita (4) tinggal bersama Kakeknya, Tukimin dan ibunya, Rosma. Tukimin sehari-hari bekerja sebagai petani. Sementara Ibunya, sejak Khandita didiagnosa menderita kelainan jantung ibunya pun fokus merawat Khandita. Untuk mencukupi kebutuhan keluarga Khandita hanya mengandalkan kakeknya dan pemberian dari saudara serta tetangga.

Khandita saat ini berusia 4 tahun. Selama ini ia sering mengalami batuk, pilek dan panas. Ketika sakit biasanya Rosma membawanya ke bidan. Saat berusia 2 tahun Khandita sering panas bahkan panasnya hingga 41-42 derajat celcius. Ibunya pun langsung memeriksakan ke dokter spesialis anak. Dokter pun memvonis Khandita menderita kelainan jantung. Setelah di ECO sakitnya yakni jantung biru.

Biasanya Khandita control sebulan sekali pada tanggal 23 atau 24. Selama ini ketika control Khandita hanya diperiksa ke dokter umum. Ia pun sebenarnya ingin memeriksakan Khandita ke dokter spesialis akan tetapi karena keterbatasan dana ia pun mengurungkan niatnya. Beberapa dokter yang ia temui mengatakan obat yang diberikan kepada Khandita saat ini tidak bisa menyembuhkan hanya mengurangi dampak buruk dari penyakitnya. Dokter pun juga menyarankan agar Khandita segera menjalani kateterasi jantung dan operasi.

Kebutuhan biaya untuk berobat Khandita adalah sebagai berikut :

  1. Berobat ke dokter spesialis Rp 500.000
  2. Kateterasi jantung Rp 15.000.000
  3. Operasi Rp 100.000.000

Berikut cara berpartisipasi donasi Balita Yatim Berkelainan Jantung Butuh Operasi segera!

 untuk mendukung gerakan “Aksi Bersama Untuk Sesama”:

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Isi data diri dan jumlah Donasi Anda
  3. Pilih Cara Berdonasi
  4. Transfer ke Rekening Yang Tertera
  5. Share dan ajak sahabat lainnya untuk berdonasi.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Kabar Terbaru

Donatur (15)

Orang Baik5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.388
Orang Baik5 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.304
Hamba Allah1 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 175.576
Orang Baik2 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.242
Orang Baik2 tahun yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.038

Doa-doa orang baik (5)

Hamba Allah1 tahun yang lalu
Semoga segera diberikan kesembuhan. Syafakillah
Image
1 Aaminn
+1
Orang Baik2 tahun yang lalu
Semoga bermanfaat
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Orang Baik3 tahun yang lalu
Semoga segera membaik.
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Wulan retno gumilang3 tahun yang lalu
Semoga membantu ya kak
Image
2 Aaminn
+1
Orang Baik3 tahun yang lalu
Semoga lekas sembuh.aamiin
Image
2 Aaminn
+1
Bagikan melalui:
✕ Close